Obati Penyakit Bronkitis Pada Anak Secara Tradisional

Obat Bronkitis Untuk Anak,- Bila batuk pilek anak anda kerap berulang, waspadai sebagai gejala bronkitis. Jadi, jangan anggap sepele. Padahal kita sering beranggapan wajar kalau si kecil sedikit-sedikit batuk pilek, baru sembuh batuk pilek lagi, begitu seterusnya. Dan ternyata, itu justru merupakan gejala awal bronkitis. Jadi sikap orang tua harus siap dan sigap dalam menangani sakit bronkitis ini. Dan untuk itulah pula alasan kita merekomendasikan sebuah solusi pengobatan yang aman dan alami bagi anak yaitu pengobatan herbal menggunakan obat alami jelly gamat gold-g. Berikut penjelasannya ..

Definisi Penyakit Bronkitis

Bronkitis berasal dari bronchus (saluran napas) dan itis artinya menunjukkan adanya suatu peradangan. “Bisa disimpulkan bronkitis merupakan suatu gejala penyakit pernapasan.”
Penyakit Bronchitis atau Bronkitis adalah peradangan yang terjadi pada pipa bronchial. Pipa bronchial ini berfungsi menyalurkan udara dari dan menuju jantung. Ada dua tipe penyakit bronkitis yaitu bronkitis akut dan bronkitis kronis.

Kondisi yang umum dari kondisi bronkitis akut sering kali berkembang dari pilek maupun infeksi pernapasan lainnya. Bronkitis akut biasanya membaik dalam beberapa ahri tanpa menyisakan efek, meskipun anda dapat terus batuk dalam beberapa minggu.
Sedangkan bronkitis kronis adalah kondisi yang lebih serius, kondisi ini adalah iritasi atau peradangan secara konstan pada pipa bronchial dan sering disebabkan oleh kebiasaan merokok. Bagaimanapun jika anda memiliki kondisi bronkitis yang berulang, anda mungkin saja mengalami bronkitis kronis. Bronkitis kronis adalah satu dari kondisi terkait dengang chronic obstructive pulmonary disease (COPD)

Penyebab Penyakit Bronchitis

  • bronchitisBronchitis akut.

Virus pilek sering menyebabkan bronchitis akut. Tetapi anda juga dapat mengalami bronchitis noninfeksi karena terkena asap rokok dan polutan lain seperti debu.

Bronchitis dapat juga terjadi ketika asam perut sering naik ke dalam esophagus, kondisi ini dikenal dengan nama gastroesophageal reflux disease (GERD). Dan pekerja yang terkena debu atau asap tertentu dapat mengalami bronchitis. Bronchitis akut umumnya hilang ketika tidak lagi terkena iritan.

  • Bronchitis kronis

Terkadang peradangan dan penebalan dinding pipa bronchial menjadi permanen kondisi yang diketahui sebagai bronchitis kronis. Anda umumnya mempertimbangkan bahwa anda mengalami bronchitis kronis jika anda batuk setiap hari yang hilang setelah tiga bulan dalam setahun dalam dua tahun berturut.

Tidak seperti bronchitis akut, bronchitis kronis terus berlanjut dan merupakan penyakit yang serius. Merokok adalah penyebab yang paling besar, tetapi polusi udara dan debu atau gas beracun pada lingkungan atau tempat kerja juga dapat berkontribusi pada penyakit ini.

Faktor risiko terkena Bronchitis
Faktor yang meningkatkan risiko terkena bronchitis antara lain:

  • Merokok. Rokok memang sumber dari berbagai macam penyakit. Karena itu, berhentilah merokok karena sangat merugikan kesehatan.
  • Daya tahan tubuh yang lemah, dapat karena baru sembuh dari sakit atau kondisi lain yang membuat daya tahan tubuh menjadi lemah
  • Kondisi dimana asam perut naik ke esophagus (gastroesophageal reflux disease)
  • Terkena iritan, seperti polusi, asap atau debu

Gejala Bronkitis Akut dan Kronis

Berikut ini beberapa gejala bronkitis akut dan kronis yang perlu anda ketahui

  • Batuk
  • Adanya lendir, baik yang tidak berwarna, putih atau berwarna kuning kehijauan
  • Napas pendek yang memburuk bahkan saat mengerakan sedikit tenaga
  • Napas sesak
  • Lelah
  • Demam ringan dan menggigil
  • Rasa tidak nyaman pada dada

Jika anda mengalami bronchitis akut, anda mungkin memiliki batuk yang tetap ada dalam beberapa minggu setelah bronchitis sembuh. Bagaimanapun gejala bronchitis dapat membingungkan. Anda dapat tidak memiliki lendir ketika anda mengalami bronchitis, dan anak-anak sering menelan lendir tersebut sehingga orang tua mungkin tidak dapat mengetahuinya. Ada dapat mengalami bronchitis kronis tanpa mengalami bronchitis akut terlebih dahulu. Serta banyak perokok yang harus membersihkan lendir pada tenggorokannya pada pagi hari ketika bangun dari tidur, yang jika hal ini berlanjut lebih dari tiga bulan maka mungkin ia mengalami bronchitis kronis.

Jika anda mengalami bronchitis kronis, peradangan dalam jangka waktu lama menyebabkan pipa bronchila terluka dan memproduksi terlalu banyak lendir. Lama kelamaan dinding pipa bronchial akan menebal dan jalan napas anda dapat terluka. Tanda dan gejala bronchitis kronis juga dapat berupa:

  • Batuk yang memburuk pada pagi hari dan pada cuaca lembab
  • Sering mengalami infeksi pernapasan (seperti pilek dan flu) dengan batuk berdahak yang memburuk

Jika anda mengalami bronchitis kronis, anda dapat memiliki periode dimana tanda dan gejala akan memburuk. Pada saat itu anda dapat memiliki bronchitis akut yang berlapis baik karena bakteri maupun virus sebagai tambahan pada bronchitis kronis anda.

Obati Penyakit Bronkitis Pada Anak Secara Tradisional

tampak-depan-dan-belakang-300x300Obat Bronkitis Untuk Anak,- Jelly gamat gold-g merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia Selain Jepang dan China. Jelly gamat gold-g telah melalui penelitian oleh para ahli diseluruh dunia. Penelitian yang dilakukan oleh berbagai ilmuwan dan akademis di Malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa khasiat jelly gamat gold-g dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, emningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.
Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber merupakan salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & SDN – Malaysia yang sudah sangat terbukti mampu mengatasi dan menjadi solusi menyembuhkan berbagai jenis penyakit.
Jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang laut yang disebut gamat emas stichopus variegatus yang diambil dari dasar samudera yang di olah melalui 4 tahap destilasi atau penyraingan sebelum akhirnya dikemas menjadi sebuah produk kesehatan yang bernama jelly gamt gold-g atau gold-g dan bertujuan untuk menghilangkan senyawa yang bisa membahayakan kesehatan tubuh dan juga untuk menghilangkan bau amis pada teripang tersebut. Jelly gamat gold-g ini berbentuk cairan bening seperti jeli, tidak berbau amis, tidak berasa alias netral, dan berisi 320ml perbotol.
Banyak kandungan, manfaat dan khasiat yang terdapat pada jelly gamat gold-g ini, diantaranya yaitu:

Kandungan Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain itu, bersarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.
Jelly gamat gold-g juga sangat baik dikonsumsi untuk semua kalangan, baik itu bayi, balita, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil maupun ibu menyusui.

Dan itulah beberapa kandungan, manfaat dan khasiat dari obat bronkitis untuk anak jelly gamat gold-g, bagi anda yang berminat untuk mengkonsumsi dan merasakan khasiat dari jelly gamat gold-g, anda bisa mendapatkan melalui pemesanan seperti dibawah ini.

Cara Pemesnan Via SMS dan BBM
UYG : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
UYG : 6 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.661.xxx
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207
#Format pemesanan harap mencantumkan kode UYG, karena itu termasuk kode pemesanan anda.

Bagi anda yang ingin mengetauhi daftar harga dari jelly gamat gold-g, Dibawah ini beberapa daftar harga yang kami tawarkan kepada anda.

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp.4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Keterangan

  • pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  • pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  • pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
    harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim, Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Transfer Pembayaran

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

briBank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

bniBank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

cimbBank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.316.695.777
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

 

 

 

DEMI KEPERCAYAAN DAN KENYAMAN PEMBELI, MAKA KAMI MENYEDIAKAN SISTEM PELAYANAN “BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN”

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA

 

 

 

| Obat Bronkitis Untuk Anak